Jawabanmu

2014-05-23T13:17:56+07:00
Politik luar negerti bebas aktif adalah 
bebas = tidak berpihak terhadap blok barat ataupun timur 
aktif = turut serta dalam menciptakan perdamaian dunia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T13:20:44+07:00
Bebas : bebas menentukan sikap dan pandangannya trhadap masalah internasional dan trlepas dari kekuatan yg scra idiologis brtentangan, tidak mencampuri urusan dlm negri di negara lain
aktif :aktif memperjuangkan perdamaian dan ketertiban dunia, serta selalu aktif ikut serta menciptakan keadilan sosial, aktif membela negara yg trancam kedaulatannya
1 5 1