Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T13:23:38+07:00
-cycadeles divicio cycadobita.=pakis haji
-ginkgoales divicio ginkgopita.=ginko biloba
-koniverales divisito phinopitha.=pinus
-gnetales divisico gnephopyta.=mlinjo
2 4 2
2014-05-23T13:23:50+07:00
Pinophyta Contoh : pinus (Casuarina cunninghamiana)Ginkgophyta Contoh : gingko (Ginkgo biloba)Cycadophyta Contoh :pakis haji (Cycas rumphii) Gnetophyta Contoh : melinjo (Gnetum gnemon)




1 3 1