Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T13:11:08+07:00
Mempererat persahabatan antar negara2 Asia & Afrika serta mengadakan dialog bersama antar negara Asia-Afrika untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.
1 5 1
2014-05-23T13:12:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Memajukan kerja sama antar bangsa Asia Afrika untuk mengembangkan kepentingan bersama,persahabatan,dan hubungan bertetangga yang baik.        
-Mempertimbangkan masalah-masalah sosial ,ekonomi,dan kebudayaan negara-negara anggota.

Mempertimbangkan masalah-masalah khusus bangsa-bangsa di Asia Afrika,seperti kedaulatan nasional,rasialisme dan kolonialisme.
  
-Meninjau kedudukan Asia Afrika serta rakyatnya di dunia ini ,serta sumbangan bagi perdamaian dan kerja sama di dunia.
2 5 2