Jawabanmu

2014-05-23T12:22:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 - cos²x - cos x . sin²x             sin²x - cos x . sin²x                
-------------------------------------    =  -------------------------------- 
             x^4                                        x^4           
Dengan turunan
     2 sin x cos x - (-sin x) . 2 sin x cos x      2 sin x cos x + 2 sin²x cos x
=   ----------------------------------------------------- =  ---------------------------------------------
                     4x³                                                     4x³
sin x coret dengan x yang di bawah
     2 cos x + 2 cos x      2 cos 0 + 2 cos 0      2 + 2
= ---------------------------  =  --------------------------- = ---------- = 1
               4                              4                      4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T12:23:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \lim_{x \to \0} 0   1 - cos²x - cos x . sin² x = . . . ?
                             x^{4}

Penyelesaian :
ingat rumus ini :
sin
² x + cos² x  = 1
cos 2 x = 1 - 2 sin² x 
cos 2 x = 2 cos² x - 1

= \lim_{x \to \0} 0     sin^{2} x - cos x .  sin^{2}
                               x^{4}

= \lim_{x \to \0} 0     \frac{sin^2x(1-cosx)}{x^4}

= \lim_{x \to \0} 0   (  \frac{sin^2x}{x^2} )  (  \frac{2sin^21/2x}{x} )

 \lim_{x \to \0} 0   (  \frac{sinx}{x} )² . 2 (  \frac{sin1/2x}{x}

=                        1²   .     2     .    \frac{(1/2)}{1} ² 

 \frac{1}{2}