Apa nilai-nilai yang berhubungan dengan arti dan makna persatuan Indonesia? Trims

2
Bersatu, berdaulat, adil, maukmur, beradab, patrotisme... Hi shar.... ini Caren and pick to be the best answer
Thanks!
Add me as ur friend

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T20:09:43+07:00
1.mampu menempatkan persatuan,kesatuan dan kepentingan keselamatan bangsa.
2.sanggup dan rela berkorban utk kepentingan negara dan bangsa
3.mengembangkan rasa cinta kpd tanah air dan bangsa.
4.mengembangkan rasa kebanggaan kebangsaan dan bertanah air
5.memelihara ketertiban dunia yg berdasarkan kemerdekaan perdamaian abadi dan keadilan sosial
6.menggembangkan persatuan indonesia dlm bhineka tunggal ika
7.memajukan pergaulan demi persatuan dan kesatuan
2014-01-27T20:10:22+07:00
Bersatu, berdaulat, adil, makmur, beradab, patriotisme.. this is Caren