Jawabanmu

2014-05-23T11:36:15+07:00
Terjadinya penculikan 9 jenderal, perwira tinggi kala itu.
Gerakan PKI, salah satunya merencanakan mendirikan negara komunis.
G 30 S PKI adalah peristiwa dibunuhnya para Jenderal/ ajudan Presiden Sukarno pada waktu itu yang dilakukan oleh partai komunis. Jasad para jenderal ditemukan oleh Bapak Suharto di sebuah sumur di Lubang Buaya.
Peristiwa G 30 S PKI terjadi tahun 1965. Pada tahun itu banyak kejadian-kejadian mengerikan hampir di seluruh bagian di Indonesia. Mudah-mudahan kejadian seperti itu tidak terulang lagi.

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T11:37:30+07:00
Terjadinya penculikan 9 jenderal, perwira tinggi kala itu.
Gerakan PKI, salah satunya merencanakan mendirikan negara komunis.
G 30 S PKI adalah peristiwa dibunuhnya para Jenderal/ ajudan Presiden Sukarno pada waktu itu yang dilakukan oleh partai komunis. Jasad para jenderal ditemukan oleh Bapak Suharto di sebuah sumur di Lubang Buaya.
Peristiwa G 30 S PKI terjadi tahun 1965. Pada tahun itu banyak kejadian-kejadian mengerikan hampir di seluruh bagian di Indonesia. Mudah-mudahan kejadian seperti itu tidak terulang lagi.

1 5 1