Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T11:11:34+07:00
Pesawat tempur
pesawat komesil
pesawat barang
pesawat pribadi
tp kegunaannya?
perang
tansportasi
distribusi
pribadi
2014-05-23T11:14:21+07:00
1.Pesawat penumpang (pessanger)
2.pesawat cargo (barang)
3.pesawat latih
4.Pesawat tempur
5.Pesawat penumpang + cargo
6.pesawat pengintai / mata-mata
7.pesawat pemadam kebakaran + SAR
8.Pesawat pertanian
9.Pesawat patroli
10.Pesawat tanker (pengisi bahan bakar udara).Semoga membantu