Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T21:31:28+07:00
Arus dingin
Homoseista
isohipse


* terbaik ya xd
salah kirim
ahh masa ._.
heuum .-.
hemehh
hahaha xD
2014-07-08T21:37:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Arus yang timbul karena perbedaan kadar garam = Arus bawah
Garis khayal yang mencatat gelombang primer paso waktu yang sama adalah = Garis Isobar 
Garis yang menghubungkan tempat-tempat  dengan ketinggian yang sama adalah = Garis Isotherm


*^MAAF KALAU SALAH^*