Jawabanmu

2014-05-23T11:01:56+07:00
Lantai itu penuh dengan debu
Kakak menyapu untuk membersihkan
Ingat-ingatlah pesan dari ibu
Jangan pernah engkau lupakan
kemana kancil akan dikejar
pasar cobalah cari
ketika kecil rajin belajar
setelah besar senang lah diri
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T11:07:08+07:00
Tuan haji memakai jubah
singgah sembayang di tepi lorong
kalau sudah kehendak allah
rezeki segenggam jadi sekarung

anak rusa masuk ke taman
puas sudah orang memburu
kalau muda jadikan teman
kalau tua jadikan guru

adik ke kedai membeli helia
emak memesan membeli laksa
jadilah ihsan berhati mulia
baik hati berbudi bahasa

Komentar sudah dihapus
ditengah jalan bertemu tupai
Komentar sudah dihapus
cita-citamu pasti tercapai