Jawabanmu

2014-05-23T11:36:53+07:00
Limas 1 = limas 2 
luas alas x tinggi x 1/3 = 1/3 x luas alas x tinggi 
a² x t = 4a² x 1/2 t
(a kuadrat sisi kanan kiri dicoret. t sisi kanan kiri dicoret)
1= 4 x 1/2 
1 : 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T11:40:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1/3. a^{2} .t=1/3. 4a^{2} .1/2t
 \frac{ a^{2}t }{3} = \frac{2a^{2}t }{3}
Perbandingan volum tinggal coret dapet 1:2=A
1 5 1