Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T10:35:53+07:00
BUMN mampu menyerap tenaga kerja dan mengurangi tingkat pengangguran,menghasilkan sejumlah barang dan jasa yang merupakan komponen dan pendapatan nasional , menghasilkan sejumlah keuntungan yang sebagian digunakan kembali sebagai dana pembangunan, dan program2 sosialnya , pemberian beasiswa dan bantuan bencana alam mampu meningkatkan kualitas SDM indonesia.
2 3 2
2014-05-23T10:38:45+07:00
Menyerap tenaga kerja dan mengurangi tingkat pengangguran,menghasilkan sejumlah barang dan jasa yang merupakan komponen pendapatan nasional,menghasilkan sejumlah keuntungan yg sebagian digunakan kembali dana pembangunan dan program2 sosialnya,pemberian beasiswa dan bantuan bencana alam mampu meningkkatkan kualitas SDM indonesia :))