Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T09:46:58+07:00
17 agustus 1945 kakak
tetapi kedaulatan indonesia di akui secara de facto tanggal 27 des 1949
Maaf bila lancang, tetapi pada tanggal 10 November 1945 saja masih terjadi perang. Jadi saya setuju saja pada Arura.
Maaf bila lancang, tetapi pada tanggal 10 November 1945 saja masih terjadi perang. Jadi saya setuju saja pada Arura. Oh iya, pembacaan teks proklamasi itu sebenarnya akibat dari peristiwa Rengasdengklok, lho!
tapi itu masih secara de facto, kalo yg de jure aku lupa
2014-05-23T09:47:43+07:00
-
setelah soekarno-hatta memproklamasikan kemerdekaan indonesia tanggal 17 agustus 1945.semoga membantu :)