Jawabanmu

2014-05-23T09:37:57+07:00
Setuju...karena masalah ini sudah tidak bisa di tolerir lagi..karena menurut gua merebut suatu aset dari negara lain sama saja merebut harga diri suatu bangsa..
indonesia perlu menunjukan sisi tegasnya,jangan hanya terlalu lama berpikir mencari titik damai
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T09:44:34+07:00
Tidak, karena hal itu dapat memicu perang yang berkelanjutan dan menyengasarakan rakyat sekitar bahkan negara lain juga akan terkena imbasnya. Kemudian Indonesia adalah anggota PBB jadi Indonesia haruslah menjaga keamanan dan ketentraman di dunia. 
2 5 2