Did you can mean this word into indonesian languange?

Ne pas avoir peur d'essayer de nouvelles choses, comme escalader une montagne ou l'autre. Prioriser ami plutôt qu'un petit ami. Si vous êtes la priorité copain, votre avenir sera ruiné. Future ou rêve ne sera jamais sortir de vos yeux et essayez de le chasser! que les avantages d'essayer de nouvelles choses. et ne pas abandonner

2

Jawabanmu

2014-01-27T20:05:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bahasa inggrisnya aja kacau, udah mau belajar france ajee.
intinya sih tentang jangan takut mencoba hal baru. utamakan teman daripada pacar. kalo salah memprioritaskan, masa depan kamu bisa hancur(?) masa depan itu harus dikejar. cobalah hal-hal baru~
ya gitu sih kayaknya
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T20:06:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru, seperti mendaki gunung atau yang lain. Prioritaskan teman daripada pacar. Jika anda adalah prioritas teman, masa depan anda akan hancur. Future atau mimpi tidak akan pernah keluar dari mata anda dan mencobalah untuk berburu! . Karena manfaat dari mencoba hal-hal baru, dan tidak memberikan

sepertinya gak nyambung ._.
Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru, seperti mendaki gunung atau yang lain. Memprioritaskan teman daripada pacar. Jika Anda adalah teman prioritas, masa depan Anda akan hancur. Masa Depan atau mimpi tidak akan pernah keluar dari mata Anda dan mencoba untuk berburu! bahwa manfaat dari mencoba hal-hal baru. dan tidak memberikan
kalou itu sedikit pake bahasa spanyol :D