Jawabanmu

2014-05-23T07:43:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terlalu banyak korupsi,sdm yang rendah dan susahnya warga padat penduduk untuk dipindah ke lokasi transmigrasi (?)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T07:45:43+07:00
Menurut saya itu karena ekonomi di indonesia hanya bisa menguntungkan para pelaku ekonominya saja,terutama bagi para pedagang atau pengusaha,tapi untuk para rakyat miskin yang tidak mempunyai ketrampilan untuk melakukan ekonomi tidak bisa memperoleh keuntungan,sehingga masih banyak masyarakat yang miskin diindonesia.


maaf kalo gaje...
makasih kakak
iya sama" ,tapi maaf kalo gaje
Bener kok kak jawabannya ^_^
oh yaudh,pdhl ngasal
ya udah lah kak gapapa