Jawabanmu

2014-05-23T06:06:50+07:00
Perang, pelanggaran batas wilayah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T06:07:21+07:00
Ancaman dari luar negri :
Memutus hubungan dengan negara indonesia (ekspor, impor)
Melakukan penyerangan terhadap indonesia
Tidak membantu Indonesia apabila dalam masalah.
Memberikan peraturan yang sangat merugikan untuk indonesia 
Ancaman dari dalam negri :
Terorisme, Pemberontakan, Pengacaman terhadap agama,