Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T05:46:56+07:00
Faktor-faktor yang Mendorong Perkembangan Islam di Nusantara
a. Jatuhnya kota Bagdad kepada bangsa Mongolia pada taun 1258 M, menyebabkan gelombang orbanisasi ke India dan asia Tengah secara besar-besaran.
b. Banyaknya para sufi, penganut tarikat, mengembara bersedia mendakwahkan Islam dengan suka rela ke seluruh dunia.
c. Jaringan perdagangan internasional, dijadikan sebagai sarana penyebaran ajaran Islam.
8 4 8
2014-05-23T05:48:47+07:00
Jalur perdagangan dijadikan cara untuk menyebarkan islam di nusantara
2 2 2