Jawabanmu

2014-05-23T05:07:16+07:00
untuk membantu penyelesaian masalah2 di luar negeri baik masalah bangsa sendiri/bangsa2 yg sedang mengalami masalah dan menjadi bangsa yg tdk memihak siapapun dalam artian netral
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T05:44:18+07:00
Menggapai tujuan indonesia:
1. melindungi segenap bangsa indonesia dan seluruh tumpah darah indonesia
2. memajukan kesejahteraan umum
3. mencerdaskan kehidupan bangsa
4. ikut serta dalam melaksanan\kan ketertiban dunia