Jawabanmu

2014-05-22T23:19:29+07:00
B. lama penyampaian nya
kenapa jwbnya beda semua,ini yg betul mana kak?:/
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T23:21:53+07:00
Jawabanya D syarat2nya
kenapa beda semua jwbannya,yg betul mana nih kak?:/
lama penyampainya berbeda antar khotbah dan dakwah
klo khotbah yang baik tidak lebih lama waktunya dari pada dakwah (sekitar 5-10 menit) klo dakwah /ceramah bisa panjang lebih dari 1 jam
aku juga mikir gitu.ya udah deh percaya aja sama yg cowok soalnya biasa shalat jumat,hehe makasih kak