Jawabanmu

2014-05-22T23:15:15+07:00
Penyakit Adi semakin parah sebab dia tidak rutin minum obat

kata2nya bakuin lagi deh hhe maaf
yg lain
Tabrakan beruntut itu terjadi disebabkan karena kelalaian salah satu pengemudi yang tidak bertanggung jawab
Wali kelas Toto memarahi teman teman kelasnya,sebab teman teman melas Toto telah melanggar peraturan sekolah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T23:32:57+07:00
Rani mendapatkan peringkat pertama sebab rani rajin belajar
1 5 1