seorang siswa laki-laki tidak dapat melanjutkan study fakultas kedokteran karena diidentifikasi menderita buta warna. setelah dilakukan tes buta warna terhadap ibunya ternyata normal. karena ayahnya meninggal sehingga tidak dpat diketahui sifatnya. sifat buta warna yang dimiliki siswa tersebut diperoleh dari??

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T20:20:56+07:00
Ayahnya
jika ibunya normal resiko anak laki laki 25% buta warna jika ayahnya buta warna
2 4 2
2014-01-27T20:52:44+07:00
Genetik/gen yg berasal dari orang tuanya