Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T23:02:56+07:00
Nama tempat di daerah vietnam utara
Khadafi : tolong jelaskan yang elbih detail.. terima kasih
Kebudayaan batu yang membuat alat-alat dari batu. yang ditemukan di daerah Asia Tenggara, terutama Myanmar ,Birma. Berasal dari daerah India. Kurang lebih 1800 sampai 3000 tahun yang lalu. Batu sebesar kepalan tangan
2014-05-22T23:18:07+07:00
Bascon hoabinh adalah sebuah kebudayaan pada zaman mesolithikum ,. dan nama bascon hoabinh sendiri berasal dari nama daerah di vietnam ,,.