Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T22:16:11+07:00
Fasilitator adalah seseorang yang membantu sekelompok orang memahami tujuan bersama mereka dan membantu mereka membuat rencana guna mencapai tujuan tersebut tanpa mengambil posisi tertentu dalam diskusi.

Analitikal adalah suatu kemahiran berfikir dan pada masa yang sama memberi analisis terhadap sesuatu kejadian(kenyataan, pemikiran, tulisan, laporan dan sebagai nya) dan sebab berlakunya sesuatu.

Kontroler merupakan salah satu komponen sistem pengaturan yang berfungsi mengolah sinyal umpan balik dan sinyal masukan acuan (setpoint) atau sinyal error mejadi sinyal kontrol.

Promotor adalah pekerjaan orang yg di tugaskan untuk mempromosi kan barang atau jasa.

Modifikator adalah pekerjaan memodifikasi


2 3 2
2014-05-23T08:24:06+07:00
Fasilitator adalah seseorang yang membantu sekelompok orang memahami tujuan bersama mereka dan membantu mereka membuat rencana guna mencapai tujuan tersebut tanpa mengambil posisi tertentu dalam diskusi. 

Analitikal adalah suatu kemahiran berfikir dan pada masa yang sama memberi analisis terhadap sesuatu kejadian(kenyataan, pemikiran, tulisan, laporan dan sebagai nya) dan sebab berlakunya sesuatu.

Kontroler merupakan salah satu komponen sistem pengaturan yang berfungsi mengolah sinyal umpan balik dan sinyal masukan acuan (setpoint) atau sinyal error mejadi sinyal kontrol.

Promotor adalah pekerjaan orang yg di tugaskan untuk mempromosi kan barang atau jasa.

Modifikator adalah pekerjaan memodifikasi