Jawabanmu

2014-05-22T22:10:06+07:00
BAGIAN dalam dari tempurungnya ada sejenis kelenjar / organ dalam yang bisa langsung dmakan mentah - mentah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T22:13:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagian bulu bab-i yang dapat dimakan adalah gonad
1 5 1