Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T21:36:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarak dari A-B = 1,5 lamda = 150 cm
lamda = 150/1,5 = 100 cm
jadi panjang gelombang = 100 cm
1 5 1
2014-05-22T21:38:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarak dari A - B = 1,5 λ 
                       = 150 cm
λ = 150 /1,5
  = 100 cm
Jad λ  = 100 cm
1 5 1