Komentar sudah dihapus
apa akibat tanam paksa bagi rakyat indonesia
rakyat indonesia mengalami kemiskinan, kelaparan, kesengsaraan, dll
rakyat di paksa kerja padahal sudah susah
kantor berita (radio) yg menyebarkan berita tentang kemerdekaan ind

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T21:28:16+07:00
Kantor berita yang pertama kali menyebarkan berita tentang kemerdekaan Indonesia
2 3 2
2014-05-22T21:28:19+07:00