Buatlah lima pertanyaan wawancara dengan narasumber seorang pakar kesehatan

2
1. suda berapa lama anda menjadi dokter. 2. jam berapa biasanya anda bekerja. 3.apa suka duka selama anda menjadi dokter. 4. penyakit apa saja yg sering di keluh kan pasien. 5.bagai mana anda mengatasi jika anda kedatangan banyak pasien.

Jawabanmu

2014-05-22T21:20:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 apa contoh hidup sehat
2 bagaimana cara diet jantung sehat
3 cara memelihara paru paru
4 bagaimana cara pemilihan makanan yang baik
5 apakah udara malam baik untuk kesehatan
7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T21:21:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Menurut anda, bagaimana tingkat kesehatan masyarakat sekarang ini?
2. Apa bahaya kesehatan paling umum dan paling berbahaya yang sedang mengancam masyarakat?
3. Apa yang dapat dilakukan untuk mencegah bahaya kesehatan tersebut?
4. Menurut anda, apakah masyarakat kini sudah mengerti apa pentingnya hidup sehat?
5. Bagaimana strategi paling tepat untuk mensosialisasikan pentingnya hidup sehat?
21 4 21