Jawabanmu

2014-05-22T21:16:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut james prescott kalor adalah suatu bentuk energi.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T21:17:42+07:00
Ia adalah seorang ilmuwan Inggris yang berminat pada fisika. Dengan percobaan, ia berhasil membuktikan bahwa panas (kalori) tak lain adalah suatu bentuk energi. Dengan demikian ia berhasil mematahkan teori kalori, teori yang menyatakan panas sebagai zat alir.Salah satu satuan energi—Joule—dinamai atasnya.
jadi, menurutnya... kalor adalah energi...
2 5 2