Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T21:12:28+07:00
Perjanjian Linggajati, Perjanjian Renville, KMB/Konferensi Meja Bundar
Komentar sudah dihapus
FB: Intan Nabila Alifia kmu:
Tak add aja
udah mbak
aku ol nya besok, lagi ngerjain PR
2014-05-22T21:37:45+07:00
1).Kerjasama Indonesia dan Jepang menjalin kerjasama bilateral dalambidang       perdagangan.
2).Kerjasama Indonesia dan Jepang menjalin kerjasama bilateral dalambidang       investasi.
3).Adanya pelatihan yang diberikan ke dalam 3 bidang yakni dalammasalah           kesehatan, pertanian dan bahkan transportasi