Jawabanmu

2014-05-22T21:10:22+07:00
Hujan asam terjadi karena polusi udara kendaraan yang menjadi hujan

Dampak:Polusi tanah,pohon mati


Hanya itu yang saya tau :D
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T21:20:38+07:00
Hujan asam terjadi karena langit ingin mengeluarkan kelbihan sulfur di udara :3
ok, jk, skrg aku serius.. Sulfur di bumi berasal dari aktivitas gunung api, makluk hidup, dan peralatan teknologi manusia seperti transportasi & industri. Apabila sulfur berlebih, alam memiliki mekanisme pengurangan kadar sulfur di atmosfer dengan hujan asam (Daur Sulfur)
Sesungguhnya hujan asam itu sangat alami, tapi kini amat berbahaya karena kandungan sulfur di atmosfer makin banyak dan berbahaya, akibat ulah para evolusioner materialis
Hujan asam mengakibatkan kerusakan batu, pepohonan, dan patung2-gedung2. Hujan asam bersifat korosif