Jawabanmu

2014-05-22T21:05:33+07:00
Jawabannya adalah D. -82
Tolong jadikan jawaban terbaik ya :)
tolong donk cra nya yg Lengkqp?plz
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T21:05:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-25.164:50=-82=D
cra gmpangnya -25 bagi dulu ama 50 trus baru kali 164