Jawabanmu

2014-05-22T21:06:12+07:00
Dik : m = 2 kg
C air = 4200 J/kg
Delta T = 50'C
Dit = Q =..... J?
peny = Q = m . C air . Delta T
= 2 Kg . 4200 J/kg . 50'C
= 420.000 Joule
make it be the best please.. :D
oh jangan.
ada yg lbh detail
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T21:09:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
m = 2 kg
c = 4200 J/kg
ΔT = 50°C

Ditanyakan = Q . . . ?

penyelesaian
Q = m . c . ΔT
= 2 . 4200 . 50
= 420.000 J
= 420 KJ
Joule di ubah menjadi KJ tinggal hilangin aja nol nya
emang harus ya?
iya
kj itu apa
Komentar sudah dihapus