Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:59:22+07:00
Kedaulatan negara ini diperoleh dari kedaulatan rakyat, sebagaimana yang termaktub di dalam UUD 1945 Pasal 1 ayat (2) bahwa, kedaulatan berada ditangan rakyat dan dilaksanakan menurut Undang-Undang Dasar. Sebagai wujud negara Indonesia yang berdaulat, maka kedaulatan dan kekuasaan sepenuhnya ditangan rakyat.
1 5 1
2014-05-22T20:59:22+07:00
Dalam sistem kedaulatan negara Indonesia, kekuasaan tertinggi ada pada negara. Kedaulatan negara ini diperoleh dari kedaulatan rakyat, sebagaimana yang termaktub di dalam UUD 1945 Pasal 1 ayat (2) bahwa, kedaulatan berada ditangan rakyat dan dilaksanakan menurut Undang-Undang Dasar.
1 1 1