Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T21:06:48+07:00
Teks negosiasi yaitu Kesepakatan antara kedua blah pihak untuk mencapai tujuan
sedangkan teks laporan teks yg menympaikan hasil observai trhadap sesuatu yg ada d sktar kta
4 3 4
2014-05-23T06:04:43+07:00
Teks negosiasi dilakukan secara tawar menawar atw di lakukan secara perundingan antara pihak pertama dan pihak ke dua untuk memcapai kesepakatan. sedangkan laporan hasil observasi adalah kegiatan untuk meneliti sesuatu.
2 3 2