Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:48:43+07:00
Masjid tidak hanya berfungsi sebagai tempat beribadat magdhah, seperti shalat dan zikir, tetapi masjid juga sebagai tempat pendidikan, tempat pemberian santunan sosial, tempat latihan militer dan persiapan perang, tempat pengobatan para korban perang, tempat mendamaikan dan menyelesaikan sengketa, tempat menerima utusan delegasi/tamu, sebagai pusat penerangan dan pembelaan agama.
1 5 1
2014-05-22T20:50:44+07:00
1. sebagia tempat ibadah
2. sebagai tempat klinik
3. sebagai tempat mengatur strategi perang
4. sebagai tempat perdamaian atau penyelesaian sengketa. karena di masjid pintu hati setiap orang selalu terbuka
5. sebagai tempat menyambut tamu
6. sebagai tempat menahan tawanan
7. sebagai tempat belajar mengajar
8. sebagai tempat konsultasi masalah agama, ekonomi, dan budaya
1 5 1