Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:42:36+07:00
Keragaman adalah suatu  kondisi dalam masyarakat dimana terdapat perbedaaan2 dalam berbagai bidang terutamasuku bangsa, ras, agama, ideologi, budaya (masyarakat yang majemuk
4 3 4
2014-05-22T20:43:16+07:00
Keragaman adalah suatu kondisi dalam masyarakat dimana terdapat perbedaaan2 dalam berbagai bidang terutama suku bangsa, ras, agama, bahasa