Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:40:19+07:00
Karena rakyat terlibat dlm kedaultan rakyat,,pimpimnan(presiden) yg milih jg rakyatt
___jadikan ak bintang 5 donkk___
3 4 3
2014-05-22T20:41:07+07:00
Karena rakyatlah yang memegang kekuasaan tertinggi, hanya dengan aspirasi rakyatlah negara tersebut dapat berdiri karena kedaulatan ada ditangan rakyat. Tidak hanya pemerintah saja yang menetapkan hukum tetapi rakyat juga ikut serta didalamnya.
3 4 3