Ada kecenderungan penduduk kota teru bertambah persentasenya karena banyak penduduk yang pindah dari desa ke kota . jika kecenderungan tersebut terus terjadi , masalah-masalah apa yang akan muncul di desa maupun kota ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T19:42:24+07:00
Di desa : akan kekurangan SDM dan tenaga pertanian
di kota : mewabahnya lingkungan kumuh di tepian sungai
masih ada yang lain ?
kesenjangan sosial di kota semakin tinggi, banyak lahan di desa yang tidak dimanfaatkan
makasih yaaa
2014-01-27T19:42:50+07:00
Masyarakat akan sulit mencari pekerjaan
itu masalah kota/desa ?
kota
makasih yaa ,,,
iya