Jawabanmu

2014-05-22T20:30:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tektonik : dikarenakan pergeseran lempeng benua
vulkanik : dikarenakan meletusnya gunung berapi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:30:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gempa tektonik :Gempa yg terjadi karena pergeseran lempeng bumi
Gempa Vulkanik : Gempa yg terjadi karena adanya aktivitas gunung berapi
Gempa tektonik= gempa yang disebabkan pergeseran lempeng bumi
Gempa vulkanik= gempa yang terjadi karena aktivitas gunung berapi
Satu lagi gempa runtuhan yang terjadi akibat runtuhan gua.
:v