Jawabanmu

2014-05-22T20:28:41+07:00
Tujuan pembangunan tembok besar china adalah untuk melindungi negaranya dari tentara" mongolia yang ingin menyerang Chian pada zaman kekaisaran, sehingga didirikannyalah tembok besar china
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:31:27+07:00
Tujuannya:
1. menahan serangan dari bangsa Bar-Bar,
2. menjaga keamanan rakyat,
3. menjaga bangsa Cina dari serangan luar,
4. untuk menjaga ketentraman rakyat Cina.
mungkin itu hanya sebagian, maaf kalo ada yang salah. :)






1 5 1