Jawabanmu

2014-05-22T20:13:30+07:00
Nah ini jg pernah jdi pertanyaan di kls, tapi guru sy blg sama aja. hidrostatik dan hidrostatis
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:16:06+07:00
Tekanan Hidrostatis: Tekanan yang diakibatkan oleh gaya yang ada pada zat cair terhadap suatu luas bidang tekan pada kedalaman tertentu. • Besarnya tekanan bergantung kepada ketinggian zat cair, massa jenis dan percepatan gravitasi. • Tekanan Hidrostatik hanya berlaku pada zat cair yang tidak bergerak. Sedangkan tekanan zat cair yang bergerak akan dipelajari lebih lanjut dalam Mekanika Fluida.

1 5 1