Noni cepat kembali dari warung, Eli pun mulai bekerja. perkara memasak dialah jagonya. ibu sering merasa iri pada tante sari. oleh karena itu, ibu menghendaki noni tumbuh menjadi anak perempuan yang baik seperti eli, yang bisa melakukan pekerjaan-pekerjaan anak perempuan. tapi harapan ibu tak pernah terkabul jika ibu mengharap anak perempuan semacam eli. Noni tumbuh menjadi anak yang lincah, gagah, dan menggemari petualangan yang menegangkan. terutama sejak persehabatannya dengan bodek, buronan polisi yang misterius yang amat menggangu.

1. tema novel diatas?
2. salah satu unsur instrinsik yang paling banyak muncul dalam novel?

2

Jawabanmu

2014-05-23T09:33:44+07:00
Temanya sosial atau petualangan. Maaf, yang nomor 2 aku kurang tahu.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T18:53:29+07:00