1.)Sebutkan zat makanan penghasil energi dan berapa kalori energi yang dihasilkan?
2.)Sebuah bejana aluminium berisi penuh air 2000cm³.Bejana dipanaskan dari 20°C menjadi 70°C.Berapa air yang tumpah jika koefisien muai panjang aluminium 0,000025/°C dan koefisien muai ruang air 0,00044/°C

2

Jawabanmu

2014-05-22T20:25:07+07:00
Jawaban no 1: nasi,jagung,roti dan umbi²an
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:50:26+07:00
1. zat makanan yang mengandung karbohidrat, protein, dan lemak. lemak paling besar kalorinya sekitar 9.3 kkal. protein dan karbohidrat sekitar 4,1 kkal. zat makanan yang mengandung karbohidrat contonya nasi. protein contohnya telur. lemak contohnya daging susu keju
6 4 6