Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:05:13+07:00
Pagi Hari di Pantai
Kala mentari muncul di ufuk timur
Sinarnya menembus pasir-pasir yang halus
ku lihat kabut-kabut lembut
menyelimuti suasana riuh kala itu

Burung-burung bernyanyi ria
menyambut datangnya pagi
Angin bertiup kesana kemari 
dinginnya menembus kulit

Ombak berkejar-kejaran
menerpa karang di tepi laut
Nelayanpun menepikan perahunya
untuk menghitung tangkapan
yang didapat semalam

Alangkah indahnya kala itu.. 
suasana pagi hari di pantai 
1 5 1
2014-05-22T20:14:11+07:00
JUDUL : PANTAI
KARYA : ALVIN FAJAR IQBAL FATUROHMAN

Mata memandang pantai nan luas ini
Kaya akan pasir yang berkilauan
Keindahan yang sempurna kuraih makna tercipta
Kan kujaga semua ini sepanjat hayat ini
     Ombak melaju mengikutiku
     Angin bertiup tepat di telingaku
     Kuyakini semua semesta milik sang pencipta
     Senantiasa membuat seluruh insan terkagum memandangmu


#Kalau kurang bagus .. Mohon dimaklum ,, Saya sudah berusaha sebaik mungkin !! :D

    
    
    
Sama-sama .. :D .. Mohon dimaklum ya kalau salah !! Atau kurang bagus ..