Jawabanmu

2014-05-22T20:04:41+07:00
Kalo gak salah 1cm *maaf kalo salah*
nggak mungkin lah
masak 1 cm
itu kan luas, dasar
asal ngirim
kalau nggak salah jawabannya 2.740 cm^2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:09:13+07:00
Karena alasnya adalah trapesium. mka kita cari luas alas nya = 1/2*20*8=80 cm^2
sehingga l prisma nya = luas alas * t= 80 *30=2400 cm^2
gaje ? apaan tu ?
GaJelas.. -_-
ooo
Ajeng kamu dikiiit lagi benar yg luas alasnya
Komentar sudah dihapus