Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T19:34:34+07:00
Manusia mengenal 3 jenis kepercayaan, yaitu animisme, dinamisme, dan totemisme
2 4 2
2014-01-27T19:39:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada masa praaksara perkembangan agama pada masa itu masyarakat mengenal sistem kepercayaan animisme dan dinamisme.
Animisme yaitu percaya bahwa roh nenek moyang mereka ada di suatu tempat dan selalu bersama mereka dan melindungi mereka.
sedangkan dinamisme adalah sistem kepercayaan terhadap benda benda seperti keris yang memiliki kekuatan.
1 3 1