Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T19:47:11+07:00
Ulah manusia
hujan lebat
kemarau panjang
aktifitas gunung meletus
pergeseran lempeng bumi
jika bermanfat, tolong dijadikan jwban terbaik boleh?
2014-05-22T19:50:35+07:00
1. Karena sebagian negara dilalui Ring of Fire alias punya gunung-gunung meletus yang mematikan (Indonesia dan Filipina)
2. Pertemuan antara lempeng-lempeng besar di Bumi
3. Curah hujan yang tinggi.

Kalau disingkat, faktor geologis dan geografis... Pengaruh angin muson dan terdapat banyak laut juga termasuk ^^
1 5 1