Jawabanmu

2014-05-22T19:44:05+07:00
Karena orang Indonesia sudah terbiasa dengan bahasa Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T19:45:52+07:00
Karena Bahasa Indonesia sangat sederhana, tidak punya tense kayak past tense atau future tense, maskulin dan feminin, yang agak sulit adalah suffix-nya (bagi orang luar). Apalagi walau kita mungkin memakai bahasa daerah di rumah, Bahasa Indonesia tetap dikuasai.

Tapi faktanya, tidak semua siswa Indonesia lulus UN B. Indo...
that's true :) lagi, bhs. indonesia mengancam kelestarian bahasa daerah yang beraneka ragam, sulit dimengerti (banyak ambigu), dan percuma digunakan karena penyalahgunaannya makin luas *jawabanku pas tugas itu*
Sip makasih
doujimashite ^^ sama'