Jawabanmu

2014-05-22T19:44:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebetulnya hal itu baik tetapi tergantung hal yang dibawa ke indonesia, jika itu hal nya negatif seperti berpakaian mini, seks bebas, narkoba, sebaiknya jangan diteruskan ,tetapi jika dalam konteks positif seperti pertukaran pelajar itu sih malahan jadi bagus ..
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T19:45:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memilah2 secara bijak kebudayaan luar negri yg tidak sesuai dgn keb kita tdk usah diikuti ttpi jika ada yang bemaanfat bolehlah kita contoh bahkan bisa juga dikembangkan
semoga membantu
makasi kak ;)
menurut saya, bagus saja asalkan berdampak baik terhadap masyarakat. karena hanya karena dampak asimilasi dan akulturasi, dalam sekejap gaya hidup & perilaku masyarakat dapat berubah. oleh karena itu perlu adanya filtrasi/ penyaringan antara budaya yang baik dengan budaya yang buruk
makasih kak haikal :)