Jawabanmu

2014-05-22T19:41:30+07:00
Koperasi lebih mementingkan kepentingan anggotanya yang hampir sama dgn demokrasi yg memberi hak kepada warga untuk mengambil keputusan demi bangsa Indonesia
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T20:39:48+07:00
1 didalam koperasi kita diajarkan sikap disiplin, bertanggung jawab, dalam hal ini masuk dlam sikap demokrasi
2 selain itu kita juga diajarkan saling menghormati dan menghargai antar anggota, jujur sehingga akan menata sikap kita menjadi demokratis
3 dalam koperasi pastinya terdapat peraturan yang harus kita taati, dalam hal ini kita secara tidak langsung juga belajar menaati peraturan negara 
12 3 12